--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Selasa, 30 Agustus 2016

Serah Terima Jabatan Ketua RT Palem Asri


Setelah mendapatkan hasil voting tertutup dari warga Palem Asri dan mendapatkan suara terbanyak yakni Sutarlan, maka Panitia Pemilihan Ketua RT baru memutuskan untuk Ketua RT Palem Asri periode 2016-2019 adalah Sutarlan menggantikan Haris Semiawan yang sudah menjabat selama lima tahun. Demikian dijelaskan Andi Joe selaku Ketua Panitia pemilihan Ketua RT Palem Asri, di dalam sambutan saat acara serah terima jabatan Ketua RT, Sabtu (27/8) lalu. Lebih lanjut Joe memaparkan, bahwa panitia telah bekerja hampir satu bulan untuk menjaring dan melobi bakal calon ketua RT, dan kesemuanya mundur teratur dan hanya Sutarlan yang telah siap untuk maju sebagai calon Ketua RT baru. "Hanya Sutarlan yang siap dengan dibuktikan surat pernyataan kesanggupan secara tertulis kepada kami" ungkap Joe.

Acara serah terima jabatan ketua RT Palem Asri disatukan dengan acara puncak memperingati HUT RI ke-71 th. Hal tersebut agar lebih hemat dan praktis, karena warga Palem Asri banyak yang hadir pada acara itu. Dalam sambutan penyerahan jabatannya Haris mengatakan sudah lima tahun Palem Asri dibawah kepimpinannya, dan saatnya ada rotasi serta penyerahan tongkat estafet kepimpinan kepada Sutarlan, agar ada energi baru guna membawa kemajuan Palem Asri. "Saya ucapkan terima kasih kepada Ade Rahmat, Gatot Irwansyah, Zaenudin, M Taufik selaku partner kerja RT yang sudah banyak membantu dalam mengerjakan tugas Ke RT an" ungkap Haris.

Terpisah, Sutarlan menjelaskan dalam sambutannya untuk mohon didukung oleh seluruh warga Palem Asri guna menjalankan program-program kerja, dan nanti akan ada penyesuaian iuran bulanan warga yang selama ini sangatlah kurang untuk pembiayaan operasional RT. Warga berharap agar Sutarlan dapat membawa Palem Asri menjadi lebih baik lagi dan maju. amin (hrs)




SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri