--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Rabu, 06 September 2017

Video Musik SURAT untuk STARLA Compass Band Feat Almansyah

Inilah penampilan perdana Compass Band persembahan warga Perumahan Palem Asri, yang tampil di pentas Kemerdekaan HUT RI ke 72 tanggal 26 Agustus 2017 yang lalu.

Compass Band yang diusung oleh Haris Semiawan sebagai Bassist dan sekaligus Leader grup band bapak-bapak ini, menampikan penyanyi berbakat Palem Asri yaitu Almansyah yang masih duduk di kelas 5 SD Nanggerang dengan lagu Surat untuk Starla. Simak video musiknya di sini :



Compass Band awalnya terbentuk dari seringnya bapak-bapak ini berdiskusi segala  macam terutama soal yang berkaitan dengan lingkungan dan warga Perumahan Palem Asri sambil bermusik di Wartom. Terutama saat malam Minggu menjelang giliran ronda. Biasanya  Haris, demikian biasa disapa pemain gitar dan bass kawakan ini, mengajak yang lain untuk bersantai dengan bermusik.

Hingga kemudian timbul ide  untuk tampil di acara pentas 17 Agustusan. dan usulan ini diamini juga oleh  yang lain.. seperti  Andy Joe,  Ade, dan  Wakun yang akhirnya mereka menjadi pemain inti grup band ini. Untuk vokal, ada  Agus Mulya,  Masto dan juga  Nano yang kemarin menjadi ketua Panitia HUT RI Palem Asri. Akhirnya malam demi malam Compass Band latihan dengan serius. Saking seriusnya hingga harus meminjam Cajon dan Gitar dari tempat kerja sang ketua panitia, Nano Kursino.

Alhamdulilllah meskipun tidak sempurna, penampilan Compass Band tetap memukau dan menghibur warga di acara Pentas Kemerdekaan HUT RI ke 72 kemarin. Bahkan ada warga yang tahun depan sudah berniat ingin menyumbangkan suaranya bersama Compass Band.

"Saya sudah kepengin maju ke pentas, tapi saya ragu-ragu waktu itu...padahal pengen banget", begitu kira-kira penuturan  Taryono salah satu warga. Dengar punya dengar,  Taryono ini sekeluarga hobi karaokean lagu-lagu Koes Plus lho. Waaah, asyik ini, ditunggu ya pak tahun depan. Tunggu juga video musik Compass Band bersama vocalist lainnya....(MST)

Compass Band (Complex Palem Asri Band) :
Haris Semiawan / Bassist, Backing Vocal
Andy Joe / Rhythm
Ade Rakhmat / Melody
Wakun / Drum
Vocals : Almansyah, Agus Mulya, Herni, Egi, Desy, Masto, Nano, Syaifulloh, Sutanto dan
Eris


SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri