--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Kamis, 03 Januari 2013

Terbangunnya Sarana Olah Raga


Pengupasan Tanah Lapangan
Sejak 1 tahun lalu menempati di lingkungan perumahan Palem Asri belum mempunyai sarana apapun, pengembang hanya menyediakan tanah Fasos seluas 300 meter persegi untuk dapat dipergunakan. Dari bulan ke bulan, warga yang menempati semakin bertambah, dan dirasa perlu untuk mewujudkan sarana olah raga bagi warga. Demikian disampaikan Haris Semiawan, sang ketua RT baru. Dijelaskannya, bahwa saat ini jumlah warga yang sudah menempati rumah di Palem Asri sebanyak 48 KK, dan mereka (warga) sangat membutuhkan lapangan olah raga sebagai ajang yang sangat positif bagi warga. "Berlatar pada keinginan warga yang kuat akan sarana olah raga, maka kami sebagai pengurus RT segera membentuk tim pembangunan" ujar Haris di kediamannya Sabtu (15/12) lalu.
Pengecatan Lapangan 1

Ditambahkannya, warga mulai melakukan kerja bakti setiap hari Sabtu dan Minggu, tidak hanya itu warga juga melakukan saweran demi lapangan olah raga yang diidamkannya. "Kami bahu membahu, tidak penting bagi kami, soal kulit kami yang terbakar matahari atau basah keguyur hujan, asal lapangan ini bisa rampung tepat pada waktunya" kata Karsono, salah seorang warga. Perkataan karsono ini diaminin oleh banyak warga yang saat itu sedang kerja bakti.

Pengecatan lapangan 2
Akhirnya, setelah 2 minggu lebih, lapangan olah raga dilingkungan Palem Asri selesai sudah. Soal biaya, Haris menerangkan bahwa lapangan tersebut telah menghabiskan dana sekitar 5 jutaan, sumber pendanaanya berasal dari donatur dan sumbangan warga serta Kas RT. " Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap terwujudnya lapangan oleh raga ini, dan semoga bisa dipergunakan oleh warga sebaik-baiknya" tutup Haris (hrs)
SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri