--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Senin, 17 Agustus 2015

Kemeriahan Hari Kemerdekaan

Sesuai dengan jadwal perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-70 th di Perumahan Palem Asri, untuk lomba anak-anak digelar pada hari Minggu pagi, tanggal 16 Agustus 2015. Dari mulai jam 7 pagi tampak anak-anak Palem Asri sudah berkumpul dilapangan bulu tangkis, sepertinya mereka sudah tak sabar untuk berlomba. Demikian disampaikan Adi, koordinator lomba anak-anak. "Mereka semua sangat antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan setahun sekali itu" ujar remaja pendiam ini. Ditambahkannya, untuk lomba tahun ini tidak jauh dengan tahun tahun sebelumnya, yakni lomba bawa kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku kedalam botol, dan ada lagi tambahan yakni lomba balap kuda kecil.

Tepat jam 8 teng, perlombaan dimulai, dan semua warga keluar untuk menyaksikan anak-anaknya lomba. Setelah lomba, panitia telah menyiapkan snack dan minum buat peserta. Tentu hal ini, membuat anak-anak senang dan bersemangat. Semua perlombaan anak-anak selesai pada pukul 11.00, karena cuacanya begitu terik, dan panitia sudah kelihatan kelelahan dan hampir dehidrasi karena kepanasan. Terlihat anak-anak gembira dan ceria untuk kembali kerumah masing-masing, meski dirinya kalah dalam lomba.

Tohidin, ketua panitia HUT RI ke 70 th Palem Asri mengatakan, bahwa nanti sore akan diadakan lomba untuk ibu-ibu. Menurutnya, ada tiga lomba yang akan digelar, yakni lomba joget rebut kursi, lomba joget berpasangan dan lomba pukul balon air. "Jam 4 sorelah kita mulai lomba ibu-ibu" ujar bapaknya Nugi disela-sela perlombaan anak-anak, Minggu (16/8). Pengamatan redaksi, tepat jam 4 sore, panitia dan ibu-ibu sudah kumpul dilapangan bulu tangkis, dan lomba dimulai. Meski tidak diikuti oleh seluruh ibu-ibu Palem Asri, namun keterwakilan ibu-ibu peserta lomba sudah cukup untuk menghibur dan membuat keceriaan di lingkungan perumahan.(hrs)
SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri