--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Rabu, 12 Agustus 2015

Megahnya Gapuraku...

Megahnya Gapura Palem Asri
Dari hasil kerja bakti Bapak-bapakPalem Asri pada hari Minggu (9/8) lalu dan dilanjutkan pada hari Selasa (12/8), telah berdiri sebuah gapura yang kelihatannya kokoh dan indah. Gapura ini memang impian semua warga Palem Asri, karena selama 4 tahun sejak perumahan ini berpenghuni, baru tahun ini bisa terwujud. Demikian disampaikan Andi Joe, salah seorang Panitia Agustusan Palem Asri disela-sela kerja bakti, Selasa (12/8). Menurutnya, meski gapura ini bersifat sementara, karena terbuat dari bahan kayu dan triplek, yang mungkin tidak akan bertahan sampai jangka waktu lama, tetapi pendirian gapura ini memberikan semangat dan kebanggaan bagi penghuni perumahan. " Gapura ini memberikan motivasi semangat bagi kita semua, akan pentingnya kebersamaan dan yang jelas kami bangga sudah bisa wujudkan impian memiliki gapura" ujar Andi Joe.

Senada dengan pernyataan Andi Joe, banyak warga yang melihatnya menyatakan kekagumannya terhadap gapura itu. Decak kagum warga saat melintas didepan gapura Palem Asri. " Saya pikir itu sudah permanen dan terbuat dari semen dan batako. Gak taunya triplek, soalnya kokoh dan megah sih" kata Wakun saat melihat gapura. Wakun menambahkan, bahwa kekompakan dan kesolidan warga Palem Asri patut mendapat apresiasi setinggi-tingginya, hingga semua program dapat berjalan dengan baik.

Rasa bangga dan senang juga terpancar dari Karsono, sang arsitek pembuat gapura. Meski dia belum sehat betul, tapi demi Palem Asri, dia mulai acuhkan rasa sakit dikakinya. Karsono dengan semangat naik turun tangga untuk melakukan pemasangan tiang tengah yang dibuatnya seperti konsep papan reklame. Akhirnya, berdirilah gapura megah Palem Asri, semoga menjadi pencetus spirit kebersamaan seluruh warga di masa kin dan masa yang akan datang. (hrs)
SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri