--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Minggu, 02 Oktober 2016

Latih Tanding Tim Bulutangkis Palem Asri


Tim bulutangkis Palem Asri mencoba menguji kemampuannya untuk berlatih tanding dengan pihak luar. Tim yang baru dibentuk PB (Persatuan Bulutangkis) Palem Asri seminggu yang lalu itu memberanikan diri untuk tampil diluar kandang. Kali ini PB Palem Asri menjadi tamu latih tanding dengan PB Mulia di GOR Perumahan Departemen Agama, Pabuaran, Bojong Gede, Sabtu siang (1/10). Para pemain PB Palem Asri yang dikomandoi oleh Sutarlan ini terdiri dari Tohidin, Agus Mulya, Andi Joe, Dana, Ade Rahmat, Haris, Roni Rosadi serta dibantu pemain dari luar Palem Asri, Irwan Hidayat, H. Totok dan Andri Swaputra. 

Dalam sambutan penerimaan, tuan rumah PB Mulia melalui koordinatornya Sumiliah menyatakan, bahwa ini bukanlah pertandingan antar pemain Palem dan Pabuaran, melainkan ini sebagai wahana silaturahmi dan latihan bersama diantara kedua tim. Lebih lanjut dijelaskan ibu dua orang anak ini, bahwa PB Mulia sangat senang sekali mendapatkan kunjungan untuk berlatih bersama. “Kami juga sudah sediakan konsumsi bapak-bapak berupa kacang hijau dan lemper untuk tamu dari Palem Asri” ujar Sumiliah. 

Tepat jam 11 siang latih tandingpun dimulai, dan selesai pada pukul 13.30 WIB. PB Palem Asri menurunkun 8 ganda, yaitu : 1. Sutarlan & Tohidin, 2. Roni & Andri, 3. H.Totok & Andi Joe, 4. Haris & Irwan Hidayat, 5. Dana & Ade Rahmat, 6. Sutarlan & Agus Mulya, 7. Irwan Hidayat & H.Totok, 8. Tohidin & Andri. Dari delapan ganda tersebut kesemuanya dapat dikalahkan dengan mudah oleh PB Mulia. Menurut Sutarlan kekalahan tersebut dikarenakan PB Mulia jauh lebih unggul baik itu secara teknis maupun fisik. “ Ini mah bukan lawan kita, mereka jauh tingkatannya diatas kita, buktinya kita dibuat bulan-bulanan” seloroh Agus Mulya saat setelah bertanding. Ganda terkuat PB Palem Asri yakni Irwan Hidayat & H.Totok, Sutarlan & Tohidin, hanya mampu meraih poin 16 dan 17. Selebihnya, ganda Palem Asri mendapatkan poin dibawah 10. Meski kalah, namun pemain merasa senang dengan jamuan ramah dari PB Mulia, dan sebagai pembelajaran teknis dan cara bermain bulutangkis yang baik dari tim lawan. Latih tanding itu bermakna bahwa PB Palem Asri harus lebih meningkatkan diri dengan cara rajin berlatih dan tentunya dengan penuh semangat. (hrs)
SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri