--------------------------------------------

--------------------------------------------


Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Minggu, 29 Januari 2017

Keceriaan Piknik di Villa Puncak Bogor



Acara untuk mengisi liburan imlek digunakan bapak-bapak Palem Asri untuk berwisata di Villa Cisarua Bogor. Adalah Aldi Ferdinand, bendahara DKM Al-Ikhlas Palem Asri yang menggagas kegiatan tersebut. Menurutnya, ide itu terbersit setelah suksesnya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sudah digelar di Mushola Al-Ikhlas beberapa minggu lalu. “Bagaimana kalau sekali kali kita bermalam di Villa teman saya di Cisarua Bogor, sekaligus mencairkan suasana sesama panitia Maulid” usul pria berkaca mata minus ini kala itu. Bak gayung bersambut, ide tersebut direspon dengan baik oleh bapak-bapak Palem Asri. 

Terpisah, Agus Mulya koordinator lapangan acara piknik menjelaskan kegiatan liburan silaturahmi itu diikuti oleh 20 peserta. “ Ada 3 kloter keberangkatan menuju vila, kloter pertama berangkat jam 8 pagi, kedua jam 2 siang dan yang ketiga jam 7 malam” papar Agus pada saat keberangkatan kloter pertama Sabtu (28/1). Mengenai biaya piknik, dikatakan Agus, peserta hanya dikenakan biaya partisipasi seratus ribu rupiah, itupun untuk keperluan konsumsi dan transportasi, sedangkan sewa vila sudah ditanggung oleh Aldi Ferdinand. Lebih lanjut dikatakanya, bahwa chef Palem Asri akan menyajikan menu Roasted Chiken yang akan menambah selera makan di villa nanti. 

Meski cuaca tidak mendukung, dikarenakan dari pagi sampai sore hujan mengguyur sepanjang Bogor, yang membuat hawa di villa sangat dingin, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan keceriaan. Tampak peserta piknik lebih banyak bersenda gurau, tertawa lepas dan bernyanyi bersama. Tidak itu saja, tampak kebersamaan saat bakar bakar jagung dan ikan. Acara yang diikuti oleh Ketua RT 07 Palem Asri itu begitu sederhana tetapi sangat menyenangkan. Dalam kesempatan lain, Sutarlan Ketua RT 07 menyatakan senang dengan kegiatan seperti ini, hal positif yang bisa diambil adalah cairnya suasana antar pengurus DKM, menumbuhkan komunikasi yang efektif diantara warga serta menambah kekompakkan diantara warga. Harapan Sutarlan, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi dengan melibatkan seluruh warga agar Palem Asri tetap solid dan kompak. (hrs)
SHARE
Redaksi Warga Palem Asri menerima tulisan, berita dan artikel dari para warga Palem Asri dan sekitar, silakan hubungi Facebook kami, click di link berikut FB Paguyuban Palem Asri

Designed By Paguyuban Warga Palem Asri